Latest News
  • Call Us(024) 8443605
  • Login

PROGRAM GURU TAMU MERDEKA BELAJAR "MASUK KELAS BERSAMA PAK POLISI"

Senin (06/03/2023) - Tugas Polisi dalam Sistem Pemerintahan, Bekerja sebagai anggota Polri adalah pekerjaan yang mulia serta membanggakan, sebab disamping menjalankan tugas negara, polisi juga bertugas melindungi dan mengayomi masyarakat Indonesia. Oleh sebab itu, Sosialisasi mengenai  Tugas Polisi dalam Sistem Pemerintahan, berkenaan dalam rangka Program Guru Tamu Merdeka Belajar "Masuk Kelas Bersama Pak Polisi" yang berlangsung dari pukul 09:00 sampai dengan pukul 10:00 WIB. di Aula SDN Pekunden itu diikuti antusias oleh 56 siswa/siswi kelas IV SDN Pekunden Semarang. 

Sosialisai disampaikan oleh IPTU Setyo Dwi Utama. Adapun tujuan kegiatan adalah untuk memberikan sosialisasi pemahaman sejakdini kepada siswa- siswi sekolah dasar agar memahami mengenai apa itu tugas tugas polisi didalam pemerintahan . Sehingga bagi siswa/siswi yang bercita cita berminat menjadi Polisi mendapatkan pengetahuan sejak dini mengenai tugas - polisi.

"Polisi merupakan salah satu lembaga negara yang mempunyai disiplin tinggi, semoga ini dapat diteladani oleh siswa siswi SDN pekunden untuk di implementasikan di dalam pendidikan karakter .”